CNBC Indonesia
CNBC Indonesia
CNBC Indonesia

Berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.

CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision ch 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social:

Twitter: twitter.com/cnbcindonesia

Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/

Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/

UMKM Go Global Bersama BNI
5:23
Komentar
  1. Official SPLN GROUP

    Official SPLN GROUP9 jam yang lalu

    Negara K-Pop & Negara Tepuk Tangan harus bersatu, kalian itu bersaudara

  2. iwan sumpena

    iwan sumpena10 jam yang lalu

    kenapa yang ngomong nya mentri keuangan hubunganya apa.

  3. Trending and popular

    Trending and popular10 jam yang lalu

    Alhasil

  4. Zkuiln55

    Zkuiln5510 jam yang lalu

    Kasian Tiongkok difitnah

  5. Fernando Sutedja

    Fernando Sutedja10 jam yang lalu

    jualan vaksin

  6. Ahmad

    Ahmad10 jam yang lalu

    Alaska negara yg indah dan tenang, diguncang gempa warganya tenang karena sering simulasi bencana, jd kalo ada bencana sdh siap siaga.

  7. Karyono KARYONO

    Karyono KARYONO10 jam yang lalu

    Chanel gendeng

  8. intel mossad

    intel mossad10 jam yang lalu

    vibes pak prabowo sekali bapak ini caranya meyakinkan dalam berbicara "bener gak"

  9. Trending and popular

    Trending and popular10 jam yang lalu

    Hadir

  10. Ghibran Bird Shop

    Ghibran Bird Shop10 jam yang lalu

    Patut dicontoh

  11. Androg

    Androg10 jam yang lalu

    Jepang barat daya dan barat laut ingin bersatu

  12. M Abdul

    M Abdul10 jam yang lalu

    Setidak'a bangun 1 RS Bhayangkara Polda sumsel yg besar.. berikut gedung isolasi seperti wisma atlit JKT di Palembang..

  13. O mew meyong

    O mew meyong10 jam yang lalu

    Kewalahan pake masker keknya mbak

  14. ToBeU to be with u

    ToBeU to be with u10 jam yang lalu

    Up

  15. Khang Sho mai

    Khang Sho mai10 jam yang lalu

    *_semoga yang LIKE diberikan keberkahan,dimudahkan segala urusan nya.. lunas semua hutang nya dan bagi yg pengantin baru semoga dapet anak kembar_*

  16. muhammad thamrin

    muhammad thamrin10 jam yang lalu

    Waspada Hutang

  17. Kiran Kolyis

    Kiran Kolyis10 jam yang lalu

    Pintar sekali

  18. Thuman Togi

    Thuman Togi10 jam yang lalu

    Bener ngga Bener ngga bener ngga bener ngga… kyk yg bener aja

  19. Narko Widja

    Narko Widja10 jam yang lalu

    Menggali Makam sendiri.

  20. thejourneyofas_

    thejourneyofas_10 jam yang lalu

    Salah sendiri, karma akibat bunuh rakyatnya

  21. fendi laros

    fendi laros10 jam yang lalu

    Biarin ja .. tukang bantai umat muslim

  22. Hanabang Irawan

    Hanabang Irawan10 jam yang lalu

    cina pimpin jaringan masa dpn , amerika sdh tertinggal , itu faktanya , hanya bisa menghasut dan mndorong para cs nya gk gunakan 5G dr cina , dasar idiot

  23. Yayuk Nusaloka

    Yayuk Nusaloka10 jam yang lalu

    Itulah krn manusia merusak bumi, akhirnya bumi membalas manusia dg semua bencana ini

  24. na na

    na na10 jam yang lalu

    Saya pikir sumbangan dari suka rela anggota Dpr 6 bulan buat warga penanganan covid 19..ternyata bukannnnnn

  25. Daniel Aritonang

    Daniel Aritonang10 jam yang lalu

    Myanmar gak di dunia game ,dunia asli memang nyusahin 😂🤣

  26. Hari Suseno

    Hari Suseno10 jam yang lalu

    Ada yang mau nyambung tulang mata ke IDN, tapi kebanyakan cats, eagle.

  27. Dedeh Mardiyah

    Dedeh Mardiyah10 jam yang lalu

    Prasaan hampir seluruh dunia lagi kena bencana alam, dimulai dari suhu panas canada,banjir jerman belgia belanda, banjir cina, badai pasir cina & amerika, trs hujan es italia yg sampe bikin kaca mobil pecah, dan itu semua jarak waktunya selang beberapa hari..ada apa dengan bumi

  28. Hanabang Irawan

    Hanabang Irawan10 jam yang lalu

    penyampaian yg prima dlm kontrol berbicara sangat jls meskipun terkesan cpt buru2 ,. tksh bu ...

  29. Muhammad Reza

    Muhammad Reza10 jam yang lalu

    Liyue aman

  30. Ksatria Putih

    Ksatria Putih10 jam yang lalu

    jng lupa nanti vaksin tahap 3 & 4 dst.... 😬

  31. ngemedil rajuk

    ngemedil rajuk10 jam yang lalu

    Yaallh allh ngeri ini ternyata d kuasai org goblok tpi serakah

  32. Noer Denno

    Noer Denno10 jam yang lalu

    Alhamdulillah .. Takut mati juga mrk .. Gara2 covid .. Minggato kabeh .. Ojo mbalik maneh.. Kasihan pengorbanan para pahlawan dan rakyat yg mati2 an mengusir penjajah jaman dulu ...

  33. Abi Ajha

    Abi Ajha10 jam yang lalu

    mantul... emang kudu akur min biar asia kuat...

  34. Jabrig Dotkom

    Jabrig Dotkom10 jam yang lalu

    Suara peringatannya beda sama indo ya..🙄

  35. erlina zardhani

    erlina zardhani10 jam yang lalu

    Kumpulkan amal baik sebanyak2nya, karena ketika malaikat pncabut nyawa dtg ga pake sirine

  36. Valen Weda

    Valen Weda10 jam yang lalu

    seharusnya diberikan langsung ke masyarakat malahan di lahap oleh negara lagi

  37. Muhamad Baidowi

    Muhamad Baidowi10 jam yang lalu

    Sholualannabi Muhammad Saw

  38. Go Sport

    Go Sport10 jam yang lalu

    Lee

  39. OFFICIAL _SK

    OFFICIAL _SK11 jam yang lalu

    Tobat bro tobat

  40. Dodo Dtt

    Dodo Dtt11 jam yang lalu

    Marakne ruwet

  41. Moh Dukin

    Moh Dukin11 jam yang lalu

    kenapa RI selalu menyuruh vaksin, sedangkan udah banyak yg meningal gara gara suntik vaksin,

  42. Nyi Kembang Perak

    Nyi Kembang Perak11 jam yang lalu

    SETUJU CHINA KEMBALI BALIK PULANG KAMPUNG ANGKAT DAH IMBAS COVIT TARIK WARGA NEGARA MASING2..

  43. Gungun Gunaedi

    Gungun Gunaedi11 jam yang lalu

    Saya gak percaya. Orang china pada betah dimari... Gak mungkin hengkang.

  44. Adi Kesuma

    Adi Kesuma11 jam yang lalu

    Baru dijaman jkw indonesia berhasil mnjd negara yg "ditakuti" negara² lain (krn takut penyebaran covid), dan kini prestasi kmbali ditorehkan dg berhasil "mengusir wna" dr tanah air tanpa hrs bersusah payah.. Nyata kerusakan alam dan wabah ini adlh skenario Allah Swt akbt ulama dan AjaranNya dikriminalisasi dan dihinakan

  45. e i

    e i11 jam yang lalu

    Wong ra teyeng opo² tapi pecicilan yo kui

  46. dasrilakak akak

    dasrilakak akak11 jam yang lalu

    Hahaha benaran tu kok sampai BLN Juli 2021 masih yg lama

  47. Elsa Martin

    Elsa Martin11 jam yang lalu

    Byk sultan pribumi kena tamparan dari keturunan tiong hua 😄👻 selama ini antek Cina tapi tdk ada satupun pribumi yg bisa seprti keturunan Cina yg satu ini pribumi hanya bisa pamer rumah mobil utk bisa di kenali org byk 🤣🤣🤣🤣tapi utk negaranya sendiri nol besar itulah sultan pribumi di Indonesia saat ini kerja sultan pribumi hanya mampuh pamer dan pamer itu sja yg bisa di lakukan oleh para sultan pribumi 😂😂😂...

  48. Anthoni Hermanto

    Anthoni Hermanto11 jam yang lalu

    Help yourself lah. Kan sudah genocide ya Myanmar?

  49. Rio Rio

    Rio Rio11 jam yang lalu

    Mampus lu myanmar... biar mati junta militer

  50. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf11 jam yang lalu

    Kiamat yok

  51. well done

    well done11 jam yang lalu

    Antek asing sedih dong

  52. Leo Hutama

    Leo Hutama11 jam yang lalu

    😂

  53. Rita Djaya

    Rita Djaya11 jam yang lalu

    ITULAH AKIBAT RAKUS MAKAR,BELUM TENTU BISA MIMPIN LEBIH BAIK N DAMPAKNYA, ,MALAH HANCUR LEBUR BERANTAKAN.

  54. Andi Trisna

    Andi Trisna11 jam yang lalu

    Sukses menciptakan orang kurang waras karena stress berkepanjangan

  55. Renny Tumenggung

    Renny Tumenggung11 jam yang lalu

    Bagus lah .jd negara ini aman damai makmur dgn kekayaan alam nya sdiri .kt printing monay aja spt ide mardiggu 😊😊😁

  56. Muhammad Upiadi

    Muhammad Upiadi11 jam yang lalu

    Bagi mereka bencana sudah biasa karena mereka pintar kaya. Hahahahahaha

  57. irfal karya

    irfal karya11 jam yang lalu

    MANTAP ..MARI KITA ATUR KEMANDIRIAN BANGSA INI...

  58. ADIL HADWAN ANAQI

    ADIL HADWAN ANAQI11 jam yang lalu

    udh pergi aja emang q mikirin makin pergi semunya makin bagus ini yg rakyat minta indonesia subur bro tk butuh org luar

  59. nofan kei

    nofan kei11 jam yang lalu

    Kuasa Tuhan dgn segala kehendakNya, mengerahkan setiap yg mati / hidup sesuai skenario & PerintahNya

  60. Angga Putra

    Angga Putra11 jam yang lalu

    Jika kalian menolong myanmar ,itu sa dengan kalian menantang azab Allah, maka yg menolong myanmar jg akan terkena imbas azab,,ok gitu aj

  61. Maleqiano Qino

    Maleqiano Qino11 jam yang lalu

    Yg pejabat otak setan pasti lagi berpikir keras gimana cara nya duit itu bisa di korup

  62. md.faruk hossain

    md.faruk hossain11 jam yang lalu

    Jagan dibantu negara biadab memantai Muslim etnis rohigiah

  63. Dodol Dodol

    Dodol Dodol11 jam yang lalu

    Pangkas semua anggaran,PPKM, rakyat jdi tumbaL,.ReAlokasi anggaran, anggaran dipusatkn dan sulap jadi dana hibah supaya anti korupsi,gLobal dana hibah..ingaaAt kekuasaan tertinggi ada di tangan RAKYAT PRIBUMI

  64. Maleqiano Qino

    Maleqiano Qino11 jam yang lalu

    Semoga cepat kiyamat

  65. HERRY

    HERRY11 jam yang lalu

    WN asing keluar RI ? Tapi diliat'' lebih banyak yg masuk deh dari pada yg keluar!!!

  66. Jagat Sucipto

    Jagat Sucipto11 jam yang lalu

    MANTAB JOS SIKAT

  67. Pine Apple Studio

    Pine Apple Studio11 jam yang lalu

    Menunggu komen : “Azab Alaska memelihara Beruang Alaska"

  68. Septian Hadi wilemsen

    Septian Hadi wilemsen11 jam yang lalu

    Netizen Indonesia anjing2 mulutnya kebanyakan bacot ..gausah ketawa2

  69. Raya Hoesada

    Raya Hoesada11 jam yang lalu

    Baguslah cina minggat semua Alhamdulillah

  70. Mama Donita

    Mama Donita11 jam yang lalu

    Klo mau sehat gk usah pake divaksin" olahraga aja makan buwah..an sayuran kita pola hidup sehat aja yg terbaik

  71. Bunga Paloh m'blang

    Bunga Paloh m'blang11 jam yang lalu

    Indonesia beli sinovax ke cina komonis...cina beli fijer....

  72. PokPok Production

    PokPok Production11 jam yang lalu

    Mohon bantuan dan donasi agar Jainul bisa hidup lebih layak. Bantu Donasi dengan klik kitabisa.com/jainullebihlayak?

  73. Badminton Islamic Club

    Badminton Islamic Club11 jam yang lalu

    Myanmar sang pembantai kaum muslimin...