12 Orang Tewas, 200 Ribu Dievakuasi Akibat Banjir Di China

Berita lainnya:
Berlaku PPKM Level 4, Ini Syarat Perjalanan Pesawat Udara
bit.ly/2TopRaA

Jakarta, CNBC Indonesia - Setidaknya 12 orang tewas dan nyaris 200 ribu penduduk dievakuasi karena banjir di Zhengzhou, China. Banjir disebabkan curah hujan yang tinggi, bahkan diklaim sebagai hujan terlebat dalam seribu tahun terakhir.

Simak informasi selengkapnya dalam program Evening Up di CNBC Indonesia, Rabu (21/07/2021)

Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/ .

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social:

Twitter: cnbcindonesia

Facebook Page: CNBCIndonesia/

Instagram: cnbcindonesia
cuap_cuan

Tiktok: bit.ly/38BYtJx

Spotify: spoti.fi/2BR7KkT

Komentar

  1. Juan Asamoah

    Juan AsamoahHari Yang lalu

    Negara Licik mendapat BALASAN yg setimpal........penyebar COVID 19

  2. Juan Asamoah

    Juan AsamoahHari Yang lalu

    Negara Licik mendapat BALASAN yg setimpal........penyebar COVID 19

  3. Juan Asamoah

    Juan AsamoahHari Yang lalu

    Negara Licik mendapat BALASAN yg setimpal........penyebar COVID 19

  4. Juan Asamoah

    Juan AsamoahHari Yang lalu

    Negara Licik mendapat BALASAN yg setimpal........penyebar COVID 19

  5. Kurniawan. Syah Takur

    Kurniawan. Syah TakurHari Yang lalu

    Tampa masker ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  6. New Tab

    New TabHari Yang lalu

    Yg beragama doakanlah yg baik, jangan doa jahat kepada orang lain ๐Ÿ™

  7. Rizky Dwi Yudistira

    Rizky Dwi Yudistira2 hari yang lalu

    Bagaimana caranya China sudah gknpakai masker

  8. Wahyu Kusumawardany

    Wahyu Kusumawardany2 hari yang lalu

    Kasih musibah harus mengakui biar gak murka sang pencipta

  9. Wahyu Kusumawardany

    Wahyu Kusumawardany2 hari yang lalu

    Ini ilusi

  10. Wahyu Kusumawardany

    Wahyu Kusumawardany2 hari yang lalu

    Ini ilusi

  11. rodcobain 82

    rodcobain 822 hari yang lalu

    Akhirnya kejadian juga.(selamat menikmati)๐Ÿ˜โ˜•๐Ÿ‘

  12. Sulung Sangkar

    Sulung Sangkar2 hari yang lalu

    Tempat pemancingan yang masih buka di mana ya..

  13. AL farizqy Dwi

    AL farizqy Dwi2 hari yang lalu

    MODIARRR PORA KOE COK KENO BANJIR..MODARRRROOOO KABEHHH..MODAROOO MODAROOOO

  14. Cahya Buana

    Cahya Buana2 hari yang lalu

    Ga pada pake masker ..mereka santai saja tanpa masker..horornya ditebar di Indonesia....ga mungkin tanpa tujuan

  15. zholl sae

    zholl sae3 hari yang lalu

    Kenapa mereka gak telan bumi sekalian biar mereka tahu Kolo Tuhan itu ada

  16. Muslim Adventure

    Muslim Adventure3 hari yang lalu

    Presiden gx berkabung yak sama para pendukungnya?? Gx kesana ada bantuan kemanusiaam gt, hahahha tolol

  17. AM SSyiaruddin

    AM SSyiaruddin4 hari yang lalu

    Nggk Ada kabar WNI Di Sana?mau yg sipit maupun yg nggk?

  18. Andalas Channel

    Andalas Channel4 hari yang lalu

    wahai xi jinping lawan tuh kekuatan alam katanya TAK ADA KEKUATAN YG BISA GUNCANG CHINA, itu baru banjir sedikit aja gak ada perlawanan apalagi gempa sama tsunami

  19. Audrey Nathania

    Audrey Nathania4 hari yang lalu

    AKU YAKIN SETELAH INI AKAN BANYAK MEMBLUDAK ORANG CHINA YG DI SANA BER IMIGRASI KE NEGARA INDONESIA. LIHAT AJA KALAU NGGAK PERCAYA. PELAN2 ORANG INDONESIA AKAN DI GUSUR SECARA PELAN2. APALAGI PEMERINTAH SEKARANG PRO DENGAN CHINA. HEMMMM TAU SENDIRI LAH

  20. Myth Randir

    Myth Randir4 hari yang lalu

    Inilah yg terjadi kalo sebuah negara memiliki pemimpin yg "kelewat" sombong. Bae-bae dah ya lu pada

  21. D Mulya

    D Mulya4 hari yang lalu

    Yakin yang tewas ada 12 orang ??? Banjir sebesar itu. Saya bukan berharap banyaknya korban tapi, jikapun banyak korban tewas, maksudnya biar apa ??? Biar terkesan tanggap bencana ? Atau gak mau terlihat "lemah" ?

  22. cindi rahayu

    cindi rahayu4 hari yang lalu

    ngeri si ini aku liat ada 5 negara sekaligus yg mengalami mencana idport.info/award/video/p6yK2nVec5qlfKo

  23. LOVE HABIB RIZIK

    LOVE HABIB RIZIK5 hari yang lalu

    Eeee kok gk mati semua yaaaa....

  24. LOVE HABIB RIZIK

    LOVE HABIB RIZIK5 hari yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜„๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  25. Samsu Maulana

    Samsu Maulana5 hari yang lalu

    banjir besar begitu di bilang cuma 12 orang yg mati ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ dasar negara cina tukang bohong.

  26. Zulfan Ahmad

    Zulfan Ahmad5 hari yang lalu

    Yang Mati Itu Juta'an Bukan Puluhan,Itu Adzab

  27. Zulfan Ahmad

    Zulfan Ahmad5 hari yang lalu

    Adzab Alloh Ta'alla

  28. Aryo Anggodo

    Aryo Anggodo5 hari yang lalu

    Apa benar 12 orang tewas ,? Kok saya tak percaya ya.. Tidak jujur ini berita

  29. AL farizqy Dwi

    AL farizqy Dwi2 hari yang lalu

    Real bohong kalau cuma 12 orag yg tewas

  30. Muhammad Amin

    Muhammad Amin5 hari yang lalu

    Bukan 12 orang tewas,12 orang yang di konfirmasikan,cina menyembunyikan informasi kematian,yang terjebak kareta bawah tanah aja ratusan jiwa

  31. kaca mata alam

    kaca mata alam5 hari yang lalu

    Kata sicebong video ini hoax coiii ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ ,,,, Hadeeewh pngen ketwa takut dosa , ktwa ajh dh๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ , mklum namanya juga si dungu abis divaksin kpalanya jadi bego nya ampe ke ubun ubun

  32. Ahmad Jabrik

    Ahmad Jabrik5 hari yang lalu

    Coba mati semua. Biar gk apa saja dari China

  33. Mas Ediiswanto

    Mas Ediiswanto5 hari yang lalu

    Bohong cuma 12 orang .dari dulu selalu menyembunyikan fakta . propaganda komunis

  34. Cool Boy

    Cool Boy5 hari yang lalu

    Bagi yg Suka Nyinyir dan Ketawa2 lihat musibah banjir bandang di China, Moga segera bertobat dan sadar Dosa sebelum dilenyapkan Tuhan. Banjir bandang ngk cuma di China, tapi juga di jepang dan Negara Muslim, Turki! idport.info/award/video/pH14xZedhZDSe6o

  35. Any M

    Any M5 hari yang lalu

    12 org tidah sebanding dgn nyawa2 yg sudah melayang akibat senjata biologinya hampir semua negara kena dampaknya

  36. Naz Nazihah

    Naz Nazihah5 hari yang lalu

    God remind all human to repent.. earth will end

  37. Adam Wahyudin

    Adam Wahyudin5 hari yang lalu

    Bawalah sama coronanya orang" kapir jauh"

  38. Mcdonald Arthur

    Mcdonald Arthur6 hari yang lalu

    Aah masa bodo.. emang gue pikirin biar tenggelam sekali pun gak masalah buat gue

  39. semelehin aja

    semelehin aja6 hari yang lalu

    TURKI KEBANJIRAN LEBIH PRAH DARI CHINA. KOMENTAR NYA APA YA

  40. MAMY UGY S,

    MAMY UGY S,6 hari yang lalu

    Ya Allah lindungilah semunya org2 di dunia ini ya 'Allah,,

  41. Neng Lia

    Neng Lia6 hari yang lalu

    Masa yg meninggal cuma 12 orang doang....mustahilll

  42. Iqbal Muharam

    Iqbal Muharam6 hari yang lalu

    Jgn sampe si evakuasi ke Indonesia ajah

  43. Pecinta Game

    Pecinta Game6 hari yang lalu

    Ud ga pake masker

  44. Avi KM

    Avi KM6 hari yang lalu

    Kok cuma 12 orang,, ya allah nanggung libas saja semua sekalian ๐Ÿ˜…

  45. indian toilet

    indian toilet6 hari yang lalu

    Indonesia sering gempa banjir dan banyak korban. Mampus olloh kasih azab ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ Palestina menderita. Olloh kasih azab ๐Ÿ˜‚

  46. Retna Widiyasari

    Retna Widiyasari6 hari yang lalu

    Yakin 12 orang yang meninggal. ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  47. Yani Angraeni

    Yani Angraeni5 hari yang lalu

    Kan banjirnya kw made in china๐Ÿ˜…

  48. edwar masure

    edwar masure6 hari yang lalu

    Bukan 12 mninggal tp ratusan bahkan ribuan dan jutaan ntr nyusul...INI AKIBAT TERLALU KAU SERAKAH PENGGANTI COVID,VAKSIN INPOR BERHENTI KAU MASUK KE INDONESIA.KAMI TDK SUKA DNDN MU.KOMUNIS PALU ARIT TDK SESUAI DNGAN AJARAN KAMI ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ๐Ÿ‘Ž๐Ÿฟ

  49. Aceng Lahem

    Aceng Lahem6 hari yang lalu

    Mantappp

  50. Windra Tanveri

    Windra Tanveri6 hari yang lalu

    Hahahahahahs๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  51. Kermit unplugged

    Kermit unplugged6 hari yang lalu

    semua atas kehendakmu yaAllah maha kuasa alam semesta ๐Ÿ™๐Ÿ™

  52. Ibnu Sabil

    Ibnu Sabil6 hari yang lalu

    Moga lbh parah lg ya allah

  53. indian toilet

    indian toilet6 hari yang lalu

    Moga indonesia kena tsunami lagi ya olloh Moga palestina makin menderita ya olloh ๐Ÿ˜‚

  54. Muhamad Zaenuri kelas J1 Akuntansi

    Muhamad Zaenuri kelas J1 Akuntansi6 hari yang lalu

    Luluh lantakanlah negeri china komunis ini Ya Allah negeri china yang biadab beri azab yang dasyat untuk negeri china ini karena sudah membuat negara lain sengsara dari senjata biologisnya covid 19 . Manusia di dunia yang tidak bersalah jadi kena dampaknya dari senjata biologis yg dibuat oleh negara china tersebut . Allah tidak tidur Ya Rahman Ya Rohim Ya Malik Ya Kudus ๐Ÿคฒ Hancurkanlah Negeri China Ini Ya Allah Ya Rabb Amin Yarobalallamin ๐Ÿคฒ

  55. indian toilet

    indian toilet6 hari yang lalu

    Moga indonesia kena tsunami lagi ya olloh Indonesia kena gempa dan banjir terus ya olloh Moga palestina makin menderita ya olloh ๐Ÿ˜‚

  56. Muhamad Zaenuri kelas J1 Akuntansi

    Muhamad Zaenuri kelas J1 Akuntansi6 hari yang lalu

    ๆ‘งๆฏ่ฟ™ไธชๅ…ฑไบงไธปไน‰ไธญๅ›ฝ๏ผŒๅคฉๅ“ช๏ผŒไธญๅ›ฝ่ฟ™ไธช้‡Ž่›ฎ็š„ๅ›ฝๅฎถ๏ผŒ็ป™่ฟ™ไธชๅ›ฝๅฎถไธ€ไธชๅฏๆ€•็š„ๆƒฉ็ฝš๏ผŒๅ› ไธบๅฎƒ่ฎฉๅ…ถไป–ๅ›ฝๅฎถๅ› ็”Ÿ็‰ฉๆญฆๅ™จ่€Œ็—›่‹ฆ๏ผŒcovid 19ใ€‚ ไธ–็•ŒไธŠๆ— ่พœ็š„ไบบ็ฑปๅ—ๅˆฐไธญๅ›ฝๅ›ฝๅฎถๅˆถ้€ ็š„็”Ÿ็‰ฉๆญฆๅ™จ็š„ๅฝฑๅ“ใ€‚ ็œŸไธปไธ็ก่ง‰ Ya Rahman Ya Rohim Ya Malik Ya Kudus ๆ‘งๆฏ่ฟ™ไธชไธญๅ›ฝๅ›ฝๅฎถ O Allah Ya Rabb Amin Yarobalallamin

  57. indian toilet

    indian toilet6 hari yang lalu

    Palestina afghanistan menderita...kena azab dari olloh ๐Ÿ˜‚

  58. Samsuri Bankning

    Samsuri Bankning6 hari yang lalu

    Akibat deras nya curah hujan menyebabkan pecah nya bendungan yg pernah di claim mereka tidak akan pernah jebol sekarng apa yg terjadi kecanggihan mu malapetaka bagi mu Ciptaan mu bukan apa2 bagi nya(ALLAH)jd jgn pernah merasa lebih hebat dari nya

  59. Mirror

    Mirror6 hari yang lalu

    Mampussss

  60. Nihrin Azzam

    Nihrin Azzam6 hari yang lalu

    Saya mah ngak yakin kalau banjir separah itu yg ninggal hanya 12 orang.

  61. Yoli Suhim

    Yoli Suhim6 hari yang lalu

    Negara besar limpahan air jg besar.smg dalam lindungan tuhan

  62. Saka Albughri

    Saka Albughri6 hari yang lalu

    Mampus lo semua..

  63. Rubi Byant

    Rubi Byant6 hari yang lalu

    Loh kok ga ada yg pakai masker ... maudah2an Allah menambah lebat lagi hujanya

  64. Pras Setiawan

    Pras Setiawan6 hari yang lalu

    Btw di sana udh bebas masker ya

  65. jeki pratama

    jeki pratama6 hari yang lalu

    CINA HABIS BUANG KOTORAN MANUSIA DI LAUTAN .DI BALIKIN LAGI TAI" NY KE CINA KARMA BERLAKU ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  66. Atmaja Wijaya

    Atmaja Wijaya6 hari yang lalu

    Salamm rahuyu ..... Cina tenggelam jg akhirnya

  67. Yudiono 29

    Yudiono 296 hari yang lalu

    Para aparat usir pengusi cina dari indonesia

  68. Raden Surya ningrat

    Raden Surya ningrat6 hari yang lalu

    Semoga sunami dtng ke cina biar warga cina ga dtng ke indonesia..

  69. Aam Nuramnah

    Aam Nuramnah7 hari yang lalu

    Ahh ternya pro semua ahh lama lama indon3sia milik oe....

  70. Aam Nuramnah

    Aam Nuramnah7 hari yang lalu

    Awas gelombang pengungsi ke indonesia banyak...semoga musnah semua

  71. JR 91

    JR 917 hari yang lalu

    Good,mabtul

  72. M tetep Ismail

    M tetep Ismail7 hari yang lalu

    Aws si luhut sama grombilan cebong bipang pada kejang kejang majikan nya banyak yang mampus

  73. Ali Prakoso

    Ali Prakoso7 hari yang lalu

    Rasakan banjir kiriman dari jakarta

  74. DITWO TV

    DITWO TV7 hari yang lalu

    Detik detik ratusan warga tersapu banjir di china, 25 orang dilaporkan tewas idport.info/award/video/jGqOxHiQq4XGaYA

  75. Kang . Asa

    Kang . Asa7 hari yang lalu

    Saya tinggal di Karawang... Klaw HUTAN d Bandung dan Purwakarta gundul... bendungan sangguling, Cirata, Jatiluhur JEBOL. Karawang dan BEKASI tersapu oleh air... JAGA HUTAN kitaaaaa JAGA HUTAN kitaaaaa

  76. Ustika Lestari

    Ustika Lestari7 hari yang lalu

    Maka,a jngan suka ngirim virus ke Indonesia...ini balasan dari Allah..

  77. indian toilet

    indian toilet6 hari yang lalu

    Virus mers berasal dari arab saudi. Berarti itu virus dari olloh ๐Ÿ˜‚ Indonesia sering gempa banjir. Hadiah dari olloh ๐Ÿ˜‚

  78. Kang . Asa

    Kang . Asa7 hari yang lalu

    Astagfirullah....... Masih banyak z yg komentar????? padahal mereka juga ciptaan Alloh.. Ini pelajaran bagi KITA.... Ayo JAGA HUTAN kitaaaaa.. Ayo JAGA HUTAN kitaaaaa

  79. Aditya Kurniawan

    Aditya Kurniawan7 hari yang lalu

    Ini Perintah Dari allah Makanya di banjirkan tuh negara china tobatlah sebelum engkau di azabkan lagi oleh allah swt

  80. Candra Gumilang

    Candra Gumilang7 hari yang lalu

    Ya allah. . Azab ya allah. . Negri ini Negri nya para ulama

  81. Crazy Demo

    Crazy Demo7 hari yang lalu

    Perasaan Muslim di Dubai yg kaya raya atau di Arab Saudi gak kayak lu pada semua di kata AZAB kalo terjadi bencana.. Sumpah serapah bawa-bawa agama mu, Tuhan mu dan ayat-ayat mu.. Malu deh harusnya.. Bukan agama lain memandang rendah agama mu, iman mu atau kitab mu atau Tuhan mu.. Orang disabilitas aja harus di hargai dan wajib di hormati oleh manusia agama apapun termasuk ateis.. Jadi kalo anda merasa agama anda di dzolimi, tak di hormati dan sebagainya.. Anda yg memalukan Nya..

  82. Indah Viany

    Indah Viany7 hari yang lalu

    Haleluyah...Terpujilah Tuhan Yesus Dibumi Seperti Disurga.. Pemimpin Bangsa yang congkak ada dalam TanganMU....habis ini apalagi YESUS?????luv Uโค๏ธ๐Ÿ˜˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘

  83. indian toilet

    indian toilet6 hari yang lalu

    Yesus masih lengket di tiang jemuran halleluyah ๐Ÿ˜† Jerman belgia kena banjir banyak korban halleluyah ๐Ÿ˜† Indonesia sering gempa banjir halleluyah ๐Ÿ˜†

  84. Putra Galuh

    Putra Galuh7 hari yang lalu

    Negara china lagi di cuci oleh alloh yang maha kuasa.eling ....eling...

  85. indian toilet

    indian toilet6 hari yang lalu

    Palestina afghanistan kena azab dari olloh ๐Ÿ˜‚

  86. Kim Nerazurri

    Kim Nerazurri7 hari yang lalu

    Alhamdulillah.

  87. Crazy Demo

    Crazy Demo7 hari yang lalu

    Perasaan Muslim di Dubai yg kaya raya atau di Arab Saudi atau Turki gak kayak lu pada semua di kata AZAB kalo terjadi bencana.. Sumpah serapah bawa-bawa agama mu, Tuhan mu dan ayat-ayat mu.. Malu deh harusnya.. Semua hal dari rezeki sampe musibah sampe politik bahkan ekonomi kau kaitkan sama agama kitab iman akhirat neraka surga dan sebagainya.. Bukan agama lain memandang rendah agama mu, iman mu atau kitab mu atau Tuhan mu.. Anda yg memalukan Nya.. Sejak kecil aja semua diajarin orang disabilitas aja harus di hargai dan wajib di hormati oleh manusia agama apapun termasuk ateis.. Jadi kalo anda merasa agama anda di dzolimi, tak di hormati dan sebagainya.. Anda yg memalukan Nya..

  88. Ayu Ningsih

    Ayu Ningsih7 hari yang lalu

    Negara Jokowi Lg kena banjir

  89. Deden Cahya

    Deden Cahya7 hari yang lalu

    Katanya China hebat Tidak ada kekuatan apapun, yang bisa mengguncang China, Mampus komunis

  90. Deden Cahya

    Deden Cahya7 hari yang lalu

    Lebih besar lagi ya Allah hujanya, Kirim hujan ke negara sombong Komunis ๐Ÿ‘‰itu

  91. Cool Boy

    Cool Boy5 hari yang lalu

    @noriz ๐Ÿ›ก betul bgt bro, moga yg kena dan mati yg menghujat itu ja bro, wakakaka

  92. Cool Boy

    Cool Boy5 hari yang lalu

    @Van Helsing krn pemuka agama mrk mengajari menghujat, dan menyumpahi org sepanjang masa, yaa gak aneh klo pengikutnya jd Iblis semua bro

  93. noriz ๐Ÿ›ก

    noriz ๐Ÿ›ก6 hari yang lalu

    Turki juga tuh dan Filipina juga sudah banjir besar.. Dikit lagi mungkin di Indonesia gara2 doa loe yg buruk.. Yg kena gue2 juga karna doa loe jelek

  94. Van Helsing

    Van Helsing6 hari yang lalu

    Cuman di INDON orang tertimpa musibah di HINA2, musibah tahunan biasa di bilang azab azub taek.

  95. Bukan Karakter Sok Polos

    Bukan Karakter Sok Polos7 hari yang lalu

    Cina ga pake masker? Ya iyalah kan yg bikin kebohongan kan mereka, pendukung cina pasti marah terus bales komenku belain cina tunggu aja

  96. Bukan Karakter Sok Polos

    Bukan Karakter Sok Polos7 hari yang lalu

    B aja, mungkin itu azab dari Allah. Alhamdulilah

  97. Gabriel Ikeu Stefani

    Gabriel Ikeu Stefani5 hari yang lalu

    Azab atau bukan alangkah lebih baik kalau tidak dihina seperti itu. Kalau doa nya berbalik ke anda bagaimana ??

  98. Celeke Narkim69

    Celeke Narkim697 hari yang lalu

    Experimen bikin banjir itu...mereka yg bikin covid kok udh ga pake masker ya, anj bgt china!!! Ya allah semoga cepat tenggelam china dan orang2 yg bikin sakit itu

  99. Iwan Setiawan

    Iwan Setiawan7 hari yang lalu

    Ini yang saya suka kalau China di kasih ajab

  100. SEMPLER

    SEMPLER7 hari yang lalu

    Mampus

  101. Awan Official

    Awan Official7 hari yang lalu

    Bodo Amat... Itu akibat mendzalimi orang" di seluruh dunia

  102. Peanut Ppie

    Peanut Ppie7 hari yang lalu

    Indonesia prepare ya.

  103. Peanut Ppie

    Peanut Ppie7 hari yang lalu

    Kasian jaman sekarang gara2 korona pembawa acara berita pun sampai pakai masker. Bencana ada di mana2 tak terkecuali negara itu.

  104. Eva Noviana

    Eva Noviana7 hari yang lalu

    Mampus, harusnya mati semua tuh jgn ksh idup๐Ÿคญ๐Ÿ˜

  105. แ„ŒScarletแ„Œ

    แ„ŒScarletแ„Œ7 hari yang lalu

    Semoga banjirnya surut, Amiin ๐Ÿ™

  106. Fahri Craft

    Fahri Craft6 hari yang lalu

    Ngapain surut gk usah aja. Dia udh nyusahin indonesia. Wabah semua dari dia

  107. Deka Safitri

    Deka Safitri7 hari yang lalu

    Semoga cepat surut..aamiinn

  108. supandi

    supandi7 hari yang lalu

    Alhamdulilah....uhuy

  109. Mis Bar

    Mis Bar7 hari yang lalu

    muda2han hewan2 selamat

  110. Raffasya Alfarezi

    Raffasya Alfarezi7 hari yang lalu

    Knapa gak semua aja๐Ÿคฃ

  111. eko yulianto

    eko yulianto7 hari yang lalu

    Ini yg salah Anies Baswedan soalnya kadrun, penyebab banjir. Cebong biasanya komen seperti itu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  112. Amiruloh Amd

    Amiruloh Amd7 hari yang lalu

    Alhamdulilah

  113. hikari putri

    hikari putri7 hari yang lalu

    Kasih dwlo

  114. hikari putri

    hikari putri7 hari yang lalu

    Syukur emang makan nya jangan jahat sama syukur itu laha akibat nya banjirkan emang enak

  115. Santi Purnamasari

    Santi Purnamasari7 hari yang lalu

    Dg ke licikannya Pantas malaikat yg menjajahnya

  116. Wulan Sari

    Wulan Sari7 hari yang lalu

    Ga pake masker