PPKM Diperpanjang, Bansos Ditambah, Hingga Utang China Naik 4 Kali Lipat PDB

Berita lainnya:
SKK Migas Setujui Pengembangan Blok Madura Strait Rp 1,3 T
bit.ly/3xZtpiO

Jakarta, CNBC Indonesia - Pemerintah resmi memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, PPKM Jawa Bali hingga 25 Juli 2021. Hingga utang China naik 4 kali lipat dari PDB. Ditambah semakin banyak obligasi korporasi yang gagal bayar dalam 18 bulan terakhir.
Simak informasi selengkapnya dalam program Evening Up di CNBC Indonesia, Rabu (21/07/2021)
Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/ .

CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.

Follow us on social:

Twitter: cnbcindonesia

Facebook Page: CNBCIndonesia/

Instagram: cnbcindonesia
cuap_cuan

Tiktok: bit.ly/38BYtJx

Spotify: spoti.fi/2BR7KkT

Komentar

  1. Martabak Metro Raya 16c Opicial

    Martabak Metro Raya 16c Opicial5 hari yang lalu

    Bansos gx nyapek percumah umkm gx terdapat uang nya

  2. Romi Kurniawan

    Romi Kurniawan7 hari yang lalu

    Semoga gak dipotong pas sampai ke rakyat

  3. Yontodak Todak

    Yontodak Todak7 hari yang lalu

    Bagus 👍👍👍

  4. 13 Arjuna Manalu

    13 Arjuna Manalu7 hari yang lalu

    coba pola pikirnya di majuin dlu ya rakyatku jangan jadul mulu, komen bisa tapi aksi susah byk alesan, kalo gabisa membantu setidaknya jgn jadi beban negara , pahamkan

  5. Adrevan14

    Adrevan147 hari yang lalu

    Hoetang koh

  6. Hatake Kakashi

    Hatake Kakashi7 hari yang lalu

    Xie feng hoe tang itoe bernama pinokio

  7. abcde tv

    abcde tv8 hari yang lalu

    Bowo kecolongan 👎

  8. abcde tv

    abcde tv8 hari yang lalu

    Bowo kecolongan 👎

  9. Gales P heru

    Gales P heru8 hari yang lalu

    ppkm, adalah pelan pelan kami mati klu jalan2 di tutup

  10. Wiwin Retnowati

    Wiwin Retnowati8 hari yang lalu

    Jual negara ke negara asing, hutang teruuuuus

  11. ffuidu windi

    ffuidu windi8 hari yang lalu

    Ya biyar buat bayar negara nya

  12. ffuidu windi

    ffuidu windi8 hari yang lalu

    Aneh bangt orang exonomi morak marik bli pesawst lg

  13. ffuidu windi

    ffuidu windi8 hari yang lalu

    Utang lg ke cina

  14. Uuhu Joole

    Uuhu Joole8 hari yang lalu

    Belanja lagi Wowo 😂

  15. Naila Store

    Naila Store8 hari yang lalu

    Mana bansoss????????????????

  16. Arie kuaci (keluarga urang cilanggir)

    Arie kuaci (keluarga urang cilanggir)8 hari yang lalu

    Ini bantuan dr ngahutang siganamah.. bayarna pke pulau 😱

  17. Yudha Ayodya

    Yudha Ayodya8 hari yang lalu

    BISNIS MENGUNTUNGKAN YA... INILAH PEMERINTAH GEMAR RIBA 😎

  18. Suti Yah

    Suti Yah8 hari yang lalu

    PPKn perpa Jang utang nambah negara makin susah .

  19. Siti Mamiek

    Siti Mamiek8 hari yang lalu

    Tak tik cina pintar sxli nti yg ad indonesia d kyasai cina ..baru yahooook

  20. Alau Zapriago

    Alau Zapriago8 hari yang lalu

    Nanti juga minus 3%

  21. Troll LoLeL

    Troll LoLeL8 hari yang lalu

    #sakKAREPmu 🤣

  22. Sean Marpaung

    Sean Marpaung8 hari yang lalu

    orang cerita hutang sendiri malah membandingkan sama tetangga lain 🤣😂🤣😂🤣 seharus nya malu dong... sekarang saja kelihatan kaya kalau jatuh miskin gimana bpkp pun tergadaikan. akhirnya jd 👏👏👏🤣😂🤣😂🤣🤤

  23. Sean Marpaung

    Sean Marpaung8 hari yang lalu

    yeee yg katanya di kantong pakde bisa tu di pakai... dr pada ditarik lesing ikut piring2 nya... ambyar 🤣😂🤣😂🤣👏

  24. Rahmat Puji

    Rahmat Puji8 hari yang lalu

    Kenapa di tempatku gak ada bansos ya

  25. Alwie

    Alwie8 hari yang lalu

    mending dana nya, buat beli bitcoin aja, dari pada beli pesawat... untung nya bisa beli saham internasional permanen, lumayan bisa untuk gaji pengangguran indonesia 👍

  26. Iska ndar

    Iska ndar8 hari yang lalu

    Rakyat juga lh yg mendrita

  27. ini Aku

    ini Aku8 hari yang lalu

    Abis korona datang kebangkrutan,negara jng ikut membayar. orang yg ngutangnya aja kasih aja ke negara yg ngutangin? terserah mau d gimanin juga?

  28. ini Aku

    ini Aku8 hari yang lalu

    Ngapain bagi2 bansos kl uangnya malah ga jelas? Bebasin ppkm mslh selsai Mana janji mau hukum mati koruptor bansos? Manaaaaaaaaaaaa?

  29. BETTA SENA

    BETTA SENA8 hari yang lalu

    Mau digadaikan ni negara

  30. Alifa Rahma

    Alifa Rahma8 hari yang lalu

    ppkm yg benar diperpanjang sampei tnggl berapa sih?

  31. James Howard Williamson

    James Howard Williamson8 hari yang lalu

    @Muin All Farizy kelamaan makin gila

  32. Muin All Farizy

    Muin All Farizy8 hari yang lalu

    @Alifa Rahma sma sma om 😅

  33. Alifa Rahma

    Alifa Rahma8 hari yang lalu

    @Muin All Farizy ooh trimakasih info nya. soalnya aku bingung. pemberitaan nya beda"

  34. Muin All Farizy

    Muin All Farizy8 hari yang lalu

    25 om

  35. william robert

    william robert8 hari yang lalu

    INGAT YA UTANG CHINA 4X PDB, UTANG INDONESIA MENYENTUH 1/2 DARI PDB PUN BELUM NYAMPE, GAK USAH JAUH2 BANDINGKAN SAMA TETANGGA SINGAPORE AJA LAH, LIAT DATANYA. GW KOMEN GINI BIAR LU PADA HARGAI KERJA KERAS PEMERINTAH, YA EMG SEBAGIAN KECIL ADA YG OKNUM YG KORUP KITA SEMUA BENCI(BAHKAN G MALU MASIH MUNCUL D TV), TAPI MOHON HARGAI YANG BENAR2 MENGABDI

  36. william robert

    william robert5 hari yang lalu

    @Bocah Penjahat Lol lha iya emg beda, lu cuma mau banding2 indo terus? btw gw cma mau apresiasi kerja keras pemerintah, itu doang

  37. Bocah Penjahat

    Bocah Penjahat5 hari yang lalu

    Lol beda sama dgn singapore soal gdp..walau singapore malaysia gdp kek gitu liat negaranya tong..maju ga?lah yg gdp stabil masih abu abu..mantul

  38. william robert

    william robert7 hari yang lalu

    @Anglosaxon Demise mau dibilang kya bumi dan luar angkasa gpp kang, lagian di indo masih banyak org baik yang pinter dukung pemerintah sekelas profesor & ahli yg mereka g rela Indonesia hancur

  39. Anglosaxon Demise

    Anglosaxon Demise7 hari yang lalu

    Cina itu hutang tp hutang ke proyek padat karya... Bkn hutang luar negri, jgn dibandingin sm Cina jauh perbedaan bumi dan luar angkasa. Lagipula inves mrk di luar negri sgt besar, contohpdb indo $ 800B, 65% dr itu PDB Cina

  40. william robert

    william robert7 hari yang lalu

    ​@IAT AT iya kritik banyak banget kang, gw komen kya gni jg sma sekali g ngurangin, di komen2 yutub pun pemerintah dikritik smpe d hujat, yg kurang dri kita adalah cara berterimakasih

  41. Crut Crut

    Crut Crut8 hari yang lalu

    Di saat rakyat butuh bansos BLT, ini malah buang duit 3.4 T beli jet tempur korsel.

  42. S CHANNEL

    S CHANNEL8 hari yang lalu

    Itu duit udh dibagi sama kementerian lain jg

  43. Byma Sucahyono

    Byma Sucahyono8 hari yang lalu

    Utang negara indonesia brapa dah??

  44. Gulu Gulu

    Gulu Gulu5 hari yang lalu

    Rp10000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000.00 🗿

  45. el kriips

    el kriips8 hari yang lalu

    @nomen karena ada pandemi PDB kita turun ..hampir semua negara itu bukan cuma di indo apalagi negara yang mengandalkan sektor wisata

  46. nomen

    nomen8 hari yang lalu

    @el kriips ah dlu z priode prtma jkowi hutang 6200 msih 20% ko

  47. el kriips

    el kriips8 hari yang lalu

    @Bayu Fatur 6.500t itu termasuk utang dari swasta juga kalo dihitung

  48. cR

    cR8 hari yang lalu

    ⛾⛾⛾